jual toga wisuda alfairuz ahlinya toga wisuda

Beranda » Blog » tips sukses menjadi reseller toga wisuda

tips sukses menjadi reseller toga wisuda

Diposting pada 17 Februari 2020 oleh togawisuda / Dilihat: 18 kali

Tips  Sukses  Reseller Baju Toga wisuda

 

Jual toga w isuda melayani secara online sejak tahun 2010 hingga sekarang, dan telah memberikan pelayan terbaiknya kepada seluruh mitra sekolah kami mulai dari TK hingga perguruan Tinggi, dan dalam pelayanannya kami selalu memberikan informasi terbaiknya agar mitra dapat menikmati kepuasan layanan purna jual kami salah satunya adalah memberikan tips atau kiat terkait mitra penyedia baju toga wisuda

Berikut adalah beberapa Tips Sukses Menjadi Reseller Toga wisuda yang Harus Anda Tahu

Tahukah Anda bahwa menjadi seorang reseller maupun distributor sebuah produk toga wisuda misalnya, adalah pilihan berwirausaha yang bisa dibilang paling mudah dijalankan dan tidak membutuhkan modal bisnis yang besar. Meskipun demikian, dengan menjadi reseller Anda pastinya akan mendapatkan keuntungan lumayan banyak. Tetapi pastikan Anda telah memilih produk toga wisuda, hijab, atau kerudung dengan model yang diminati pangsa pasar. Dengan begitu akan semakin memudahkan Anda untuk mendapat kesuksesan dalam menjalankan bisnis reseller ini.

Kiat Sukses Menjadi Reseller Toga wisuda yang Harus Anda Tahu

Sebenarnya tidak sulit untuk menjadi reseller toga wisuda yang handal. Di sini Anda harus lebih jeli lagi dalam melihat peluang yang ada, tanpa harus bersusah payah menghasilkan produk sendiri yang disukai oleh banyak orang. Selain itu, penting bagi Anda yang lebih giat lagi dalam memasarkan produk toga wisuda tersebut agar bisa berhasil. Jangan lupa juga untuk mengikuti kiat – kiat sukses menjadi reseller berikut.

Mencari Produsen yang Tepat

mencari produsen toga wisuda yang tepat untuk membeli produk toga wisuda yang Anda butuhkan. Selain dengan harga yang kompetitif, di sini Anda juga harus tepat dalam memilih produsen yang baik demi kelancarkan bisnismu. Faktor komunikasi yang terbuka, sistem pembelian produk yang fleksibel, seperti jasa retur hingga pengembalian barang yang mudah.

Jangan lupa, cari produsen yang bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya. Pada dasarnya ada beberapa aspek kriteria yang harus Anda temui dari para calon produsen yang baik dan profesional, sebagai pihak yang akan menyuplai produk yang Anda butuhkan.

Pelajari Demand

Sebagai langkah pertamanya Anda harus mempelajari demand, atau permintaan pasar dengan baik dan jeli. Silakan lihat apa yang saat ini lagi diminati atau dibutuhkan oleh banyak orang. Misalnya bisnis toga wisuda, Anda tidak boleh malu bertanya langsung kepada orang lain tentang apa yang kerap mereka butuhkan untuk memilih produk toga wisuda yang tepat untuk kemudian Anda jual kembali.

Menentukan Harga

Berikutnya adalah menentukan harga yang akan Anda terapkan pada toga wisuda yang akan dipasarkan. Idealnya, Anda harus mendapat untung lebih sekitar minimal 10% dari modal awal yang Anda keluarkan untuk bisnis reseller. Namun demikian, Anda juga tidak boleh mematok harga yang terlalu tinggi demi kelancaran dan kelanggengan bisnis Anda. Akan lebih bijak lagi jika Anda mendapat untung tak terlalu besar, namun bersifat jangka panjang daripada mendapat untung besar tetapi jangka pendek.

Pelayanan yang Memuaskan

Pusatkan bisnismu pada pelayanan yang memuaskan bagi pembeli. Terapkan layanan purnal jual, atau selalu siap kapan pun menerima segala bentuk masukan dan keluhan dari pembeli. Lebih mudah mendapatkan pembeli tetapi jauh lebih sulit untuk mempertahankannya.

Modal Usaha

Selain itu, penting pula bagi Anda untuk menyiapkan modal usaha atau bisnis berupa dana segar. Modal ini bisa digunakan untuk membeli beberapa stok awal produk yang dibutuhkan. Namun demikian, Anda tidak disarankan meminjam modal untuk berbisnis, karena hal tersebut hanya akan membuat Anda kewalahan untuk melunasi pinjaman. Apalagi jika target bisnis Anda ternyata tidak sesuai dengan keinginan.

Mulai Memasarkan Produk

Mulailah memasarkan produk dengan strategi marketing yang tepat. Jasa online bisa dijadikan sebagai sarana paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda, atau bisa pula dengan promosi dari mulut ke mulut yang tentu saja jauh lebih efektif dibanding membuang uang untuk memasang iklan baris.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kiat sukses menjadi reseller toga wisuda yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

 

 

Tags: , ,

Bagikan ke

tips sukses menjadi reseller toga wisuda

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

tips sukses menjadi reseller toga wisuda

Tutup Sidebar
Sidebar
RSS
Follow by Email
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Pinterest
fb-share-icon
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
VK
VK
VK
WhatsApp
FbMessenger
Tiktok
error: Content is protected !!

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja