jual toga wisuda alfairuz ahlinya toga wisuda

Beranda » Blog » Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Diposting pada 13 Maret 2020 oleh togawisuda / Dilihat: 22 kali

Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Jika saat ini anda sedang mencari distributor seragam sekolah merk seragam online yang bisa anda ajak kerjasama dalam membuat seragam sekolah dalam sekala kecil maupun sekala besar. distributor seragam sekolah yang kami pegang tersebar disetiap penjuru daerah yang ada di Indonesia, Bandung, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Bekasi dan Karawang.

Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Distributor seragam sekolah merk seragam online ini memberikan beberapa kelebihan dari merk seragam sekolah lainnya, yaitu diantaranya semua produk yang dihasilkan dari distributor kami ini semuanya berkualitas, seragam sekolah yang anda kenakan nanti akan terus terasa nyaman meskipun itu dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Kemudian tidak hanya itu bahan yang distributor kami menggunakan bahan yang memang berkualitas tinggi dan bahannya pun sangat kuat dan awet.

Bahan-bahan utama yang kami gunakan dalam membuat seragam sekolah yang paling bagus itu menggunakan kain jenis oxpord, katun, TC dakron, Japan drill, american drill, ventura, taipan drill, famatex, high twist. Itulah beberapa bahan yang sering kami gunakan untuk membuat seragam sekolah, semua bahan-bahan yang telah disebutkan diatas merupakan bahan yang sangatt awet dipakai hingga beberapa tahun kedepan terutama buat seragam sekolah yang harus terus digunakan selama 3 tahun.

Untuk harganya sendiri tergantung dari bahan yang dipilih oleh pelanggan, jika bahan yang digunakan adalah bahan yang memiliki kualitas tinggi pasti harganya pun lumayan cukup mahal. Tapi tenang saja semua harga seragam sekolah ditempat kami harganya masih relatif murah. Untuk seragam sekolah SD bawahan nya Rp. 42.000 atasanya Rp. 42.000 jadi satu set seragam SD itu sekitar Rp. 84.000, sedangkan untuk Siswa SMP atasan dan bawahnnya itu sekitar Rp. 98.000, dan untuk siswa SMA seragam atasan dan bawahannya itu Sekitaran harga Rp. 120.000. cukup murah bukan bila dibandingkan dengan toko lain yang sering memberikan harga yang cukup tinggi tapi kualitasnya jelek. Kalo disini harganya murah tapi kualitas barang bagus.

Selain membuat seragam sekolah kami juga membuat berbagai jenis pakaian seperti jaket, sweeter, jas, kaos, kemeja, celana, dll. untuk desain bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan, atau kalo dari pelanggan belum punya desain pihak kami siap membantu tanpa ada biaya sepeserpun untuk pembuatan desain.

Setelah melakukan pemilihan model dan desain tahap selanjutnya pada tahap penawaran harga, harga yang ditawarkan sangat bervariatif tergantung jenis bahan yang dipilih dan tingkat kesulitan dalam pengerjaannya. Selain itu jumlah pesanan juga mempengaruhi harga, jika jumlah barang yang dipesan cukup banyak mungkin kami akan memberikan sedikit potongan harga. Kemudian jika masalah harga sudah disepakati maka tahap berikutnya adalah pembuatan sample atau contoh.

Jika semua prosedur pemesanan sudah dilakukan dengan baik maka selanjutnya adalah pembayaran minimal pembayaran dilakukan sebesar 50% yang dikirimkan ke no rekening kami untuk pelunasannya dilakukan setelah semua barang yang dipesan terselesaikan. untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi alamat website kami di konveksi_tangerang.com buka alamat website tersebut kemudian anda akan menemukan beberapa informasi mengenai kami, nomor telopon, no rek, dan berbagai informasi lainnya.

Yuk tunggu apa lagi segera hubungi kami  dan lakukan pemesanan berappun jumlah barang yang ingin anda pesan kami siap melayaninya dengan baik . mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga distributor kami menjadi salah satu referensi tempat pembuatan seragam sekolah sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Tags:

Bagikan ke

Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Distributor Seragam Sekolah Merk Seragam Online

Tutup Sidebar
Sidebar
RSS
Follow by Email
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Pinterest
fb-share-icon
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
VK
VK
VK
WhatsApp
FbMessenger
Tiktok
error: Content is protected !!

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja