jual toga wisuda alfairuz ahlinya toga wisuda

Beranda » Blog » Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang

Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang

Diposting pada 4 Februari 2018 oleh togawisuda / Dilihat: 25 kali


Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang Terbaru

Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang. Para penjual seragam sekolah terutama didaerah Tangerang setiap memasuki tahun ajaran baru pastinya mengalami peningkatan jumlah pembeli yaitu sekitar 100 kali lipat dari hari biasa. Untuk itu sebelum memasuki tahun ajaran baru para konveksi sudah mempersiapkan untuk membuat seragam sekolah dalam jumlah besar, yang kemudian akan disebar ke toko-toko seragam yang ada di pasar dan toko besar lainnya.

Nah jika saat ini anda sedang mencari-cari konveksi seragam sekolah terbaik di kota Tangerang ya tempatnya disini. Soal bahan seragam sekolah kami memang dari dulu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, yaitu :

Kain katun

Kain oxpord,

Kain BSY

Kain TC Dakron

Kain Drill

Kain Famatex.

Untuk seragam bagian atas atau bajunya itu biasnaya kami menggunakan dua jenis kain yang berbeda yaitu menggunakan kain oxpord dan kain TC Dakron, yang mana kedua jenis kain tersebut memilki tekstur kain yang sangat lembut dan halus dan saat dipakai tidak terasa panas. Sedangkan untuk bawahannya baik itu Rok ataupun celana kami menggunakan kain drill, karena kain drill ini teksturnya tidak terlalu keras, bahkan ada beberapa jenis kain drill yang tekstur kainnya sangat lembut serta memiliki serat  kain yang bagus, seperti jenis kain american drill, japan drill, twists drill, taipan drill, dan lainnya. dan selain terbuat dari kain drill rok atau celana seragam sekolah juga bisa menggunakan jenis kain famatex, dan memang kain famatex ini sangat umum digunakan para konveksi untuk membuat seragam karena jenis kainnya yang  tidak terlalu keras dan mudah untuk dibentuk.

Model/ desain seragam bisa disesuiakan dengan permintaan para pelanggan, ukurannya pun mmasih bisa disesuaikan kok karena kami disini menyediakan beberapa ukuran seragam sekolah mulai dari ukuran S,M,L,XL,XXL dan XXXL . Daftar harga seragam sekolah Tangerang sendiri untuk  seragam SD itu mulai dari harga Rp.70.000 s/d Rp.80.000, sedangkan seragam sekolah untuk SMP mulai dari harga Rp.90.000 s/d Rp.100.000, dan untuk seragam sekolah SMA mulai dari harga Rp. 100.000 s/d 120.000. harga tersebut bisa saja sewaktu waktu mengalami perubahan tergantung dari jenis bahan yang dipilih.

Masalah kualitas jangan diragukan lagi dijamin kualitas dari jahitannya sangat rapih tidak ada cacat, dan kami pastikan semua seragam sekolah yang kami buat hasilnya sangat bagus dan tidak mengecewakan, karena kelebihan yang kami miliki itu sebagaimana telah kami bilang sebelumnya yaitu terletak dari  jahitan pada pakainnya yang sangat rapih, karyawan yang memang sudah ahli dalam bidangnya alias sudah sangat propesional, waktu pengerjaan yang sangat singkat tapi tetap tidak mengurangi kualitasnya.

Kami tidak hanya melayani pemesanan diwilayah Tangerang saja tapi kami juga melayani pemesanan di berbagai daerah di Indonesia baik secara offline maupun online. Pemesanan secara ofline bisa dengan mengunjungi tempat kami secara langsung di Tangerang sedangkan Untuk pemesanan secara online bisa mengunjungi alamat website kami di bikinseragamsekolah.com, disana tersedia nomor telepon nomor rekening dan beberapa informasi mengenai profil kami. dan kami selain menerima pembuatan seragam sekolah kami juga siap menerima pembuatan seragam kerja, seragam kantor, jas , jaket, baju, celana, jas, topi, dasi, dan lainnya. dan untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi website kami diatas. Demikian kurang lebihnya kami minta maaf semoga informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat.

Tags: , , ,

Bagikan ke

Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Daftar Harga Seragam Sekolah Tangerang

Tutup Sidebar
Sidebar
RSS
Follow by Email
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Pinterest
fb-share-icon
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
VK
VK
VK
WhatsApp
FbMessenger
Tiktok
error: Content is protected !!

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja