jual toga wisuda alfairuz ahlinya toga wisuda

Beranda » Blog » Cara Memilih Toga Sarjana

Cara Memilih Toga Sarjana

Diposting pada 21 Juli 2020 oleh togawisuda / Dilihat: 56 kali

 

katalog Cara Memilih Toga Wisuda Sarjana terbaik

katalog toga sarjana di tangerang

agar tidak salah dalam cara memilih  toga sarjana yang tepat, alangkah baiknya jika Anda memilih jasa konveksi yang memang sudah terpercaya. Biasanya jasa tersebut akan memberikan katalog gambar toga wisuda sarjana klik disini agar Anda bisa lebih mudah memilih mana toga yang sesuai dengan kebutuhan.  Nah, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih toga sarjana yang tepat:

Panduan Toga Wisuda Sarjana

  1. Gunakan Size Standar Toga wisuda Sarjana

Untuk mendapatkan ukuran toga yang pas, sesuaikan dengan ukuran-ukuran siapa saja yang akan menggunakannya atau lebih baik untuk mengukur langsung. Karena toga akan lebih baik dan sopan jika tidak terlalu ketat. Mengapa demikian? karena toga yang ketat atau kebesaran akan cenderung membatasi aktifitas Anda.

Berikut data ukuran toga berdasarkan Tinggi dan Lebar Toga. Bagi wisudawan diharapkan memilih ukuran toga sesuai dengan yang diinginkan. Untuk toga yang dipesan/dipilih tidak dapat ditukar dengan ukuran lain.

Ukuran Toga Lebar Bahu Panjang Lengan Lingkar badan Panjang Toga
S 46 48 134 97
M 47 50 136 100
L 50 53 140 104
XL 53 57 142 108
XXL 64 62 196 127
XXXL 67 62 204 132
  1. Sesuaikan Jenis Bahan

Perhatikan jenis bahan yang sesuai dengan toga yang dipesan. Jangan sampai menyesal karena salah memilih bahan. Pemilihan bahan yang tepat adalah sesuaikan dengan selera. mengingat wisuda adalah hari yang sangat bahagia, sehingga semuanya harus dipersiapkan dengan baik, terutama pakaian yang digunakan.

  1. Pilih Desain Yang Disukai

Toga s akan terlihat menarik jika sesuai dengan desain yang diinginkan. Maka dari itu, buatlah desain toga sarjana yang detail agar pihak jasa bisa memahami desain yang Anda inginkan.

  1. Tentukan Warna

Warna yang mencolok merupakan warna yang harus Anda hindari ketika membuat toha wisuda. Warna hitam dan kerah dengan warna yang cerah akan sangat cocok untuk dipakai bersama. Selain itu, penting juga untuk mencari toga dengan bahan yang sangat bagus dan pastinya adem ketika digunakan.

Setelah mengetahui katalog  gambar toga wisuda  sarjana, saatnya Anda memilih jasa yang tepat dan pastinya terpercaya. Bingung? Anda bisa menggunakan jasa kami tentunya, karena banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti halnya harga terjangkau. Jika berminat, langsung saja hubungi kontak kami atau lokasi kami secara langsung.

Tags: , ,

Bagikan ke

Cara Memilih Toga Sarjana

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Cara Memilih Toga Sarjana

Tutup Sidebar
Sidebar
RSS
Follow by Email
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Pinterest
fb-share-icon
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
VK
VK
VK
WhatsApp
FbMessenger
Tiktok
error: Content is protected !!

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja