jual toga wisuda alfairuz ahlinya toga wisuda

Beranda » Blog » Harga Seragam Sekolah Tangerang

Harga Seragam Sekolah Tangerang

Diposting pada 17 Maret 2020 oleh togawisuda / Dilihat: 1 kali

Harga Seragam Sekolah Tangerang Murah

Jl. Raya Parameter Utara Tangerang komplek Cluster Bandara Ilham blok b33 rt 3 rw 2 Kelurahan Rawarengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Propinsi Banten Indonesia Call Hp 081222821060, mitra tepat busana seragam anda murah, berkualitas dan amanaj, silahkan konsultasikan kebutuhan seragam anda pada kami, kami siap melayani anda.

Harga Seragam Sekolah Tangerang. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun ajaran baru, bisanya para pedagang seragam sekolah diTangerang setiap mau memasuki tahun ajaran baru penjualannya mengalami peningkatan yang cukup drastis dari hari-hari biasa, sehingga khusus memasuki tahun ajaran baru ini banyak pedagang-pedangan baru yang menjual berbagai perlengkapan sekolah.

Nah untuk itu setiap pedagang harus memiliki strategi khusus supaya mengalahkan para pedagang lain salah satunya bisa memberikan harga seragam sekolah yang lebih murah. Dan kebetulan  untuk harga sergam sekolah Tangerang pun sangat bervariasi tergantung dari kualitas bahan.

Bahan-bahan yang kami gunakan itu dijamin menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas dan memang sangat cocok dijadikan sebagai bahan pembuatan seragam sekolah. Kami juga bisa kok membuat seragam sekolah, seragam kantor, seragam kerja dengan jenis bahan yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan. dan jenis bahan yang kami gunakan itu ada beberapa jenis kain, diantaranya kain katun, drill, bsy, oxport, dan lainnya.

Ada beberapa sekolah memang memberikan seragam gratis, namun tidak bisa kita pungkiri seragam yang diberikan oleh pihak sekolah itu biasanya bahan nya berkualitas kurang bagus, bahkan jaitannya pun jelek banyak yang  cacat.  Namun untuk membuat seragam sekolah yang nyaman pun biasanya itu biaya pembuatannya lebih mahal, karena kita memerlukan beberapa proses mulai dari membeli kain yang tentunya kain yang bagus, kemudian harus membayar jasa menjahitnya, jika kita menginginkan hasil yang bagus harganya pun cukup lumayan mahal.

Untuk harga seragam sekolah Tangerang itu dibandrol mulai dari Rp.80.000 untuk seragam SD, sedangkan untuk seragam SMP itu kisaran RP.100.000 s/d 120.000. dan untuk seragam SMA mulai dari Rp.120.000 s/d Rp.150.000. Namun kini anda jangan khawatir lagi karena masalah ini bisa kita atasi dengan cara membuat atau membeli seragam sekolah di tokoseragam.com. disini kami melayani pembuatan baju seragam mulai dari seragam sekolah, seragam perusahaan, seragam perkantoran, seragam organisasi, dan almamater dari universitas-universitas.

Lalu jika anda ingin memesan tetapi bingung menentukan model dan desainnya,  anda jangan resah karena kami memiliki ratusan desain dan model seragam dan kami siap untuk memberikan contoh-contoh desain kepada anda. kemudian untuk ukurannya sendiri supaya menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti seragam yang kekecilan atau kebesaran, kami bisa mengatasi dengan cara memberikan beberapa sample ukuran mulai dari ukuran S, M, L, XL, XXL. apakah bisa contoh ukuran-ukuran tersebut terlebih dulu dikirimkan kepada calon pembeli? Jawabnnya tentu bisa asalkan ada satu syarat yaitu calon pembeli harus memberikan uang kepada tokoseragam.com sebagai uang jaminana. Jika uang jaminan tersebut ditransfer maka dari pihak kami akan memberikan satu set baju seragam. Jika calon pembeli sudah menentukan ukuran mana saja yang akan diambil, maka satu set seragam yang tadi dijadikan sebagai contoh dikirmkan kembali, dan uang yang sebelumnya dijadikan sebagai uang jaminan setelah calon pembeli setuju dan ingin memesan kepada kami, maka uang jaminan tersebut kami jadikan sebagai uang DP. Bahkan  jika barang yang datang kepada pelanggan tidak sesuai maka barang tersebut bisa ditukar kembali,

harga seragam sekolah Tangerang

Dan untuk sejauh ini Kami telah memberikan pelayanan dengan sangat baik, hal ini semata-mata supaya para pelanggan kami puas dengan palayan kami, untuk itu tunggu apalagi yuk saatnya kini membuat seragam sekolah di konveksi_tanggerang.com, kualitasnya bagus harganya pas, dijamin tidak akan mengecewakan.

Hubungi kami di layanan 081222821060 kami akan memberikan harga yang termurah dengan kualitas terbaik di kelasnya dan mencarikan solusi seragam sekolah anda, dan kami ucapkan banyak terima kasih dan sukses selalu salam dari kami konveksi tangerang

 

 

Tags: ,

Bagikan ke

Harga Seragam Sekolah Tangerang

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Harga Seragam Sekolah Tangerang

Tutup Sidebar
Sidebar
RSS
Follow by Email
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Pinterest
fb-share-icon
LinkedIn
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
VK
VK
VK
WhatsApp
FbMessenger
Tiktok
error: Content is protected !!

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja